Jumat, 12 Agustus 2011

Pasar Ramadhan

PASAR RAMADHAN          

  Pasar Ramadhan adalah pasar yang ada hanya di bulan ramadhan saja. Namanya juga pasar Ramadan.  Pasar ini khusus menjual makanan untuk berbuka puasa.. Banyak sekali pilihan menu berbuka puasa di pasar ramadhan.. Ada untuk takjil saat berbuka sampai makanan beratnya.. Ada kolak., kue, sampai ikan bakar dan ayam bakarnyaa… heeeeeeeeemmmmmmmmmmbbbb enaaak ennak enaaakkk… Contoh pasar ramadhan antara laijn pasar ramadhan benhil di Jakarta dan Pasar ramadhan di jogja tepatnya di Kauman..

      Mau.. mau mau ??????

    Tuaaa,, muda.. Tumpah dipasar ini … suara riuhh dari si penjual maupun si pembeli menggema ditelingaku.. Dari ujung ke ujung banyak sekali. Pilihan menu berbuka,, Tapi aku lebih tertarik untuk membeli Es Teler kesukaankuu… heeemmmbbb yuummmyyy….

    Terdengar suara beduukkk yang nyaring dduukk…. Dduukkk duukkkk duuukkkkk “Allahuakbar allahuakbar” …. Yeeeesss waktu berbuka tiba… Es teler pun langsung ku serbuuu… Alhamdulilahhh. Dahaga pun telah tiada tinggal rasa lapar yang kurasa.. Aku pun membeli Sepotong Ayam Guyyeennngg super renyah lengkap Nasi dan Sausnyaa.. Sungguh nikmatnya berbuka puasa dipasar ramadhan sampai bingung mAauu pilihh apaa????????????????

   Kenyang pun sudah kudapat.. KU pun go HOME
Hahahahahahahahahahaahaha

Ini ceritaku,,, Apa ceritammuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar