Rabu, 03 November 2010

Salah Sambung

     Mati lampu emang bikin banyak orang kesel. Udah tarif listrik naek melulu, pelayannya nggak meningkat malah masih sering mati lampu. Pak Karno termasuk orang yang paling kesel sama pemadaman listrik. Sebagai orang yang sibuk dan sering bepergian keluar kota, ia kesel banget sama PLN karena sering ngalamin mati lampu, malahan pas nginep di sebuah tempat penginapan di luar kota juga pernah kena pemadaman listrik.

     Suatu hari, kesabaran Pak Karno sama PLN bener-bener udah habis. Pas lagi ngerjain tugas penting dirumahnya buat dibawa keluar kota esok harinya tiba-tiba listrik dirumahnya mendadak padam! Ia benar-benar kesel dan bertekad mau protes keras sama PLN.

     Pak Karno  : " Halo, Selamat malam kantor PLN...?????
     Petugas       : " Maaf Pak,, ini......"
     Pak Karno  : " Wah udah, nggak usah pake maaf-maaf segala. Kenapa listrik mati-mati terus???????         Nggak dikantor nggak di rumah saya, listrik mati terus. Saya bukan cuma rugi waktu mas, tapu peralatan elektronik di rumah saya banyak yang rusak. 1 DVD player saya rusak, 1 TV saya juga udah rusak, untung laptop saya nggak rusak juga nih. Emangnya siapa yang mau ganti??? Apa PLN mau ganti??????
     Petugas       :  " Maaf pak, Bapak salah sambung."
     Pak Karno  :  " BUkan cuma TV, udah banyak lampu dirumah saya rusak. Kulkas juga udah hampir rusak. Kamu kiira ada uang jatuh dari langit untuk membeli barang-barang itu?????""""
     Petugas       : " Maaf , Bapak salah sambung,, Ini bukan kantor PLN,, tapi Ini Kantor PELNI Pak..."""""
     
     Pak Karno kaget, ia baru nyadar, udah capek teriak-teriak tapi salah sambung. Tapi karna udah terkanjur malu Pak Karno langsung ngeles.

     Pak Karno  : " Iya saya tau!!!! PELNI juga sama saja!!!!!! Kita beli tiket untuk berangkat jam 3 sore, eh jam 10 kapalnya baru berangkat.
     Petugas       : ?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????


Sumber : " Majalah Gaul"


     
    
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar